Gawat! IRT Ngaku Jual Sate, Ternyata Jual Sabu.

CentralNews- KOTA SERANG,SatuanReserse Narkoba Polres Kota Serang berhasil membekuk 2 terduga pengedar Narkotika Gol. I jenis Sabu dengan tersangka Nabila ibu rumah tangga Serta Prya Taurisa di dua tempat yang berbeda.
Penyergapan dua tersangka pengedar sabu-sabu ini dilakukan pada Selasa 04 April 2017 sekira jam 21.00 wib di dua tempat berdeda. Nabila diamankan petugas di rumah kontrakannya di Komplek Perumahan Ciracas Indah Blok C2 RT 5. Kel.Serang. Sedangkan Prya Taurisa diamankan di pinggir jalan depan Hotel Flamengo Kepandean Serang sesaat setelah penangkapan sang gembong Nabila. Dari penangkapan petugas berhasil mengamankan 37 bungkus Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 19.01 gram
3 bungkus Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 1.37 gram,1 (satu) buah timbangan. Sesuai yang dijelaskan oleh AKBP Zaenudin Humas Polda banten dalam rilis tertulisnya.
Lebih lanjut Akbp Zaenudin menjelaskan paska penangkapan Nabila, Narkotika tersebut ditemukan didalam motor tepatnya di dalam dompet kecil warna putih.
Menurut pengakuan Nabila Narkotika jenis Sabu tersebut didapat dari inisial U yang saat ini masih dalam pencarian (DPO).
Sementara itu keterangan dari tetangga sekitar yang enggan disebutkan namanya, tersangka ini ngontrak sekitar 9 bulan, dan jarang bergaul dengan tetangga.
“Ya paling keluar beli rokok,kalau anaknya sama orang tuanya biasa saja bergaul seperti  warga baru. Memang rumah itu kalau malam ramai saja keluar masuk orang.Tapi menurut pengakuanya (Nabila red) kerjaanya jualan sate di alun-alun Serang tapi entah dianya atau kakanya yang jualan,karena disitu rame saja rumahnya berganti-ganti orang”,
Tetangga sekitar juga tidak menyanggka bila ada bandar sabu sabu di dalam komplek perumahanya dan tidak mencurigakan sama sekali. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here