Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Banten

Centralnews – KOTA SERANG, Penemuan mayat bayi berjenis laki-laki yang mengambang di tepi Sungai Banten pagi tadi,membuat geger masyarakat Kampung Pasar Lama, Serang. Minggu (9/4/17). moncler beanie boots mens

Mayat berjenis laki-laki yang di temukan warga yang tersangkut ranting di Sungai Banten tadi pagi.Kondisinya sudah mulai membiru,mayat bayi yang mengenakan kaos dan celana pendek warna hitam diperkirakaan telah meninggal sekitar dua hingga tiga hari sebelumnya.

nfl jerseys fit giants “>Menurut keterangan Dewi salah satu warga yang melihat ke lokasi penemuan.Pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak ke sungai, karena kaget dan terkejut melihat bayi kemudian memanggil warga yang lain.

“Tadi ibu ibu yang pertama kali melihat. michael-kors-belt-mens-backpack-sale Kalau dilihat dari kondisi mayatnya, sepertinya sudah tiga hari atau dua hari meninggalnya.Kalau bau sih belum cuman sudah mulai biru biru pucat lanjut Dewi.

Sementara itu saat ini jenazah bayi berjenis laki-laki dibawa ke Rumah Sakit Serang oleh petugas, nfl-jerseys-all-teams-alibaba-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here