Simak, Gerbang Tol Sumber Macet Akhirnya Ditutup!

CentralNews-Nasional, Pemerintah akhirnya menghapus tol yang selama ini menjadi sumber kemacetan. Ada empat tol yang ditetapkan akan dihapus, salah satunya Tol Karang Tengah yang resmi ditutup hari ini (9/4/2017).

michael kors abbey backpack access review “>Penghapusan tol tersebut diputuskan sesuai Surat Keputusan (SK) Mentri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 214.1/KPTS/M/2017, seperti yang diujarkan oleh Kepala Badan Pengaturan Jalan Tol (BPJT) Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Herry Trisaputra Zuna.

SK tersebut mengenai penetapan tarif dan sistem pengumpulan tol secara integritas untuk Tol Jakarta-Merak. cheap nfl jerseys

Penghapusan tersebut untuk memperlancar arus kendaraan Jakarta-Merak maupun sebaliknya. Karena sebelumnya tol ini merupakan sumber kemacetan yang disebabkan oleh panjangnya antrean gerbang tol tersebut.

“Kalau misalnya di Karang Tengah bisa sampai satu jam antrenya, monster beats earphone ep ” Jelas Herry.

Loading...

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) ikut mengkaji bahwa pembongkaran Tol Karang Tengah ini akan mengubah distribusi perjalanan Tol Jakarta-Merak. Selain itu pembongkaran tersebut juga akan mengubah jaringan jalan arteri kolektor Tangerang. (Ra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here