Twitter Lite : Akses Cepat Dan Hemat Kuota Internet

Centralnews – TEKNOLOGI, Pengguna Twitter yang terus bertambah dan hampir jutaan orang lebih setiap hari menggunakannya. Sebagai bentuk pelayanan dan pembaharuan terbaik bagi pengguna, Twitter telah merilis format baru tentang layanan yang dapat diakses lebih ringan dan lebih cepat serta untuk pengguna yang tak ingin kuota internetnya cepat habis.

Seperti Centralnews kutip dari laman blog Twitter, Senin (10/4/2017), Twitter memperkenalkan Twitter Lite, mobile web yang meminimalisir penggunaan memori, memuat konten lebih cepat pada saat koneksi sedang lambat, dapat diandalkan di area dengan jaringan yang masih belum dapat diandalkan, nfl jerseys burned best sellers serta hanya memerlukan kurang dari 1MB pada memori perangkat mobile pengguna.

Selain itu, Twitter Lite menjamin pemuatan konten yang 30% lebih cepat serta navigasi yang lebih kencang di Twitter sebagai performa optimalnya, Dengan tetap memiliki berbagai fitur utama dari Tweet, Direct Message (DM), trending topic, profil, unggahan media, notifikasi, dan dan fitur – fitur pendukung lainnya. michael kors digital watch discount

Twitter juga menambahkan mode penghemat data yang akan mengurangi jumlah paket data seluler yang digunakan, sehingga gambar dan video masuk terlebih dahulu pada mode pratinjau sebelum pengguna memilih gambar atau video yang ingin dilihat. Hal ini dapat mengurangi penggunaan kuota internet hingga 70%.

Perusahaan berlogo burung biru ini juga mengatakan Twitter menjadi lebih mudah diakses bagi jutaan orang pengguna diseluruh dunia. Dengan hanya ponsel atau tablet dengan browser yang dimiliki pengguna, terutama yang masih bergantung pada akses 2G.

Loading...

Berdasarkan data GSMA hingga akhir 2016 mencatat, meski adopsi ponsel terus meningkat hingga mencapai 3,8 miliar, namun 45% koneksi mobile diantaranya tercatat masih bergantung pada teknologi 2G. nfl jerseys denver dayton ohio

Untuk melihat hal tersebut, Twitter mengklaim Lite tidak akan menghabiskan memori internal ponsel karena yang dibutuhkan hanya browser pada ponsel atau tablet. Sehingga  Twitter Lite dapat diakses seperti halnya mengakses Twitter.

Twitter Lite adalah adalah cara terbaik bagi banyak orang di negara berkembang di kawasan Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Afrika yang menggunakan Twitter untuk pertama kali di perangkat seluler mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here