Disiram Air Keras, KPK Diteror Lagi

Centralnews- NASIONAL, Kabar mengejutkan dari penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, disiram air keras oleh orang tak dikenal pagi tadi, Selasa (11/04/2017). Novel yang dikenal berani mengungkap kasus-kasus besar korupsi diserang sepulang salat subuh berjamaah di masjid sekitar rumahnya dibilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut istrinya, Emil, Novel Baswedan sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra keluarga, Kelapa gading. Saat ini Novel telah ditangani tim medis di UGD rumah sakit tersebut.

“Sekarang Sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading,” jelasnya.

Menurut pengakuan istrinya, Novel saat itu tidak membawa telepon genggam, dan mendapat kabar soal kejadian tersebut dari warga sekitar bahwa Novel disiram air keras dan dilarikan ke rumah sakit. Penyiraman air keras itu menyebabkan luka di wajah dan menyebabkan penglihatannya terganggu, namun tetap bisa berkomunikasi.

Bukan pertama kali Novel mendapat teror, tahun lalu ia pernah ditabrak mobil saat mengendarai motor menuju kantornya di Kuningan. Sejumlah teror datang semenjak Novel menangani banyak kasus besar. Saat ini ia sedang menyidik kasus perkara korupsi E-KTP.

Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang menyiram Novel. Tapi pihak kepolisian sudah mengumpulkan alat bukti terkait kasus tersebut. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here