Launching Logo Gojek Traveloka Liga 1, dengan Semangat Baru

Centralnews-Olahraga, Secara resmi Go-Jek Traveloka Liga 1 dilaunching oleh operator kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta, Senin (10/04/2017) sore tadi. Selain memastikan kick-off pada 15 April, PT. LIB juga memperkenalkan logo barunya.

Logo yang diperkenalkan memiliki perpaduan warna hijau dan biru sejalan dengan karakteristik kedua sponsor. Adapun lambang burung garuda berwarna hitam melingkari gambar bola. Di tengah terdapat tulisan Go-Jek Traveloka Liga 1. Mereka pun mengambil tagline #ligabarusemangatbaru.

Bertempat di Hotel Fairmont Jakarta, konferensi pers peluncuran dihadiri oleh jajaran petinggi yang terlibat di dalamnya. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Wakil Ketua Umum Joko Driyono, Direktur Utama PT Liga indonesia Baru Berlinton Siahaan, CEO PT LIB Risha Adi Wijaya dan perwakilan dari sponsor utama Liga 1 yaitu, CMO Go-jek Indonesia Piotr Jakubowski dan Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad serta CEO TV One Ardiansyah Bakrie.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Berlinton Siahaan mengatakan, harapan dan semangat baru dari logo itu untuk kebangkitan sepakbola Indonesia. Terlebih, kopetisi bergulir setelah sanksi dari FIFA, awal tahun lalu.

“Ini merupakan lambang semangat baru yang membangkitkan persepakbolaan Indonesia,” tambahnya.

Loading...

Sebanyak 18 klub peserta dari berbagai daerah di Indonesia terlibat untuk memperebutkan gelar juara. (ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here