Teror Novel Untuk Hentikan Korupsi e-KTP?

Centralnews- NASIONAL, Penyiraman air keras kepada Novel Baswedan diduga karena kasus korupsi e-KTP yang kini tengah diusut oleh KPK.
“Diduga kuat, aksi serangan terhadap Novel kali ini berkaitan erat dengan kasus korupsi e-KTP yang tengah diusut KPK. Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi,” kata Adnan Topan Husodo, Koordinator Indonesia Coruption Watch (ICW), melalui press rilisnya, Selasa (11/04/2017). ugg outlet pa ohio
Dirinya menduga, teror tersebut diharapkan dapat mengehentikan pengusutan korupsi e-KTP yang menyeret nama-nama beken di Indonesia.
“Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti,” tegasnya.
nfl jerseys dallas cowboys ebay “>
Atas tragedi tersebut, negara diharapkan tak boleh kalah dengan teror dan proses pelemahan pemberantasan korupsi di Indonesia.
“Negara tak boleh kalah dan berdiam diri atas insiden ini. Jika di diamkan, maka kejadian ini akan menjadi preseden buruk yang tentunya berdampak pada kemunduran pembrantasan korupsi,” kata Ridwan Darmawan, Ketua Eksekutif dari Indonesia Human Right Commite foto Sosial Justice (IHCS), saat dihubungi melalui pesan singkatnya, michael kors crossbody sunglasses Selasa (11/04/2017).
Perlu diketahui bahwa pagi tadi, tepatnya usai menunaikan salat subuh di masjid dekat rumahnya, Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal.
Baca juga:
https://centralnews.co.id/2017/04/11/presiden-jokowi-mengutuk-keras-kasus-teror/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here