Bank Banten adakan RUPSLB, Pemkab dan Pemkot Banten di Himbau Turut Berpartisipasi

Centralnews – BANTEN, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (Bank Banten) pada hari ini, 12 April 2017 melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan RUPST dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Serang. Rapat ini dihadiri oleh pemegang saham mewakili 75% dari seluruh jumlah saham yang dikeluarkan.

Tidak hanya dihadiri oleh pemegang saham, rapat ini pula dihadiri oleh PJ Gubernur Provinsi Banten yaitu Nata Irawan. monster beats by dr dre ibeats in Nata berharap agar RUPSLB kali ini dapat melahirkan direksi-direksi yang memang bisa membangun Bank Banten kearah yang lebih baik dan kedepan dapat memberikan kesejahterahan kepada masyarakat Banten yang lebih baik.

Terkait kabar mengenai Pemkab dan Pemkot yang akan turut serta dalam pemodalan Bank Banten,  Nata Irawan  mengatakan, bahwa partisipasi Pemkab dan Pemkot di Provinsi Banten diperlukan guna menunjang tumbuh kembangnya Bank Banten selaku Bank Pembangunan Daerah.

“Himbauan kita ke Pemkab dan Pemkot agar dapat menanam sahamnya di Bank Banten, saya rasa itu lebih baik, nfl jerseys at walmart aliexpress 2 sehingga nanti Bank Banten bisa berkembang “  ujarnya.

Terkait pemindahan saham Pemprov Banten dari BJB ke Bank Banten, Nata Irawan mengaku telah membicarakan hal ini pada RUPS BJB. Nata Irawan mengatakan, bahwa hal tersebut akan dilakukan secara berkala sebab ada ketentuan dan syarat dalam pemindahan saham tersebut.

Loading...

“Sudah kami sampaikan saat RUPS BJB akan tetapi pemindahan saham itu akan dilakukan secara bertahap sebab ada prosedur yang harus kita lewati” tegasnya. michael kors c 1002 c 905

Nata Irawan juga mengatakan persoalan terkait laporan keuangan. Bank Banten telah mendapat kepercayaan tertentu dari OJK dan BI, bertahan sejauh ini dengan waktu yang sesingkat ini, merupakan suatu prestasi yang cukup bagus bagi Bank Banten. Kedepannya Bank Banten diharapkan mampu melayani masyarakat  Provinsi Banten. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here