Barca Takluk 0-3 di Tangan Juventus

Centralnews- OLAHRAGA, Pada pertandingan yang dihelat dini hari tadi, tuan rumah Juventus berhasil menaklukan tamunya Barcelona dengan skor meyakinkan 3-0. Gol di cetak oleh Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini.

Pressing ketat yang dilakukan tim tuan rumah pada menit pertama terbukti mampu merepotkan tim tamu sehingga tidak bisa mengembangkan permainan. Hasilnya, Barca justru tertinggal oleh gol cepat Paulo Dybala pada menit ke 7. Menerima umpan Juan Cuadrado dari sisi kanan, Paulo dybala melakukan tendangan dengan membelakangi gawang dan berhasil memasukan bola ke sisi kanan gawang Marc Andre Ter Stegen skor 1-0 untuk tuan rumah.

Barca yang tertinggal langsung tersentak dan mampu membuat beberapa peluang melalu Luis Suarez dan Lionel Messi namun sayang dianulir karena offside.

Keasikan menyerang, Barca justru semakin tertinggal. Lagi-lagi Paulo Dybala yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Mandzukic yang berhasil melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan barca mampu melakukan umpan tarik pada Paulo dybala yang lantas langsung melakukan tambakan keras ke sisi kanan gawang marc andre ter stegen.

Hingga babak pertama usai tak ada lagi gol tercipta skor tetap 2-0 untuk tuan rumah.

Loading...

Di babak kedua barca yang tertinggal, melakukan inisiatif serangan terlebih dahulu. namun disiplinnya para pemain bertahan Juventus tidak mampu mengubah keadaaan. Hasilnya barca justru semakin tertinggal melalui set piece. Menerima umpan pojok dari Miralem Pjanic, Chiellini berhasil menanduk bola skor 3-0 untuk tuan rumah.

Bahkan Juventus bisa unggul 4-0 andai gol Cuadrado tidak dianulir oleh wasit. Padahal dalam tayangan ulang terlihat Khedira yang memberikan umpan dalam posisi onside.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor masih tetap tidak berubah 3-0 untuk tuan rumah. Hasil ini menjadi modal bagus untuk Juventus yang akan memainkan pertandingan leg kedua di Camp Nou nanti. Sementara untuk Barca mengulangi hasil buruk seperti saat melawan PSG. (buds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here