Pilkada Berjalan Aman, Wakapolri Beri Apresiasi Polda Banten

Centralnews – BANTEN, Dalam kunjungan rutin ke Mapolda Banten. Walakapolri Komjen Pol Syafruddin siang ini melakukan peletakan batu pertama bangunan rumah tahanan Polda Banten t 600 di area Mapolda Banten. Sekaligus memberikan penghargaan atas pengamanan Pilkada yang berjalan baik dana tertib.

ugg outlet geelong gilroy “>Wakapolri Komjen Pol Syafruddin dalam kunjungan rutin menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polda Banten selama pengamanan Pilkada Banten, Masyarakat termasuk media LSM dalam menjaga kondusifitas keamanan selama Pilkada berlangsung. Selasa 12/4/17.

“Alhamdulilah sudah selesai, michael kors d 1210 earrings tinggal menunggu pelantikan dan menjalankan pemerintahan yang baru”.

Lebih lanjut Komjen Pol Syafruddin mengatakan Mapolri memberikan penghargaan kepada Polda Banten karena menjadi nomer satu dalam sentra Gakumdu. Selain itu Polda Banten juga memberika reward kepada jajaran di tingkat Polres dan Polsek.

michael kors espadrille flats e gift card “>Gejolak politik di Banten stabil, gejolak keamanan juga stabil dan semoga gejolak perekonomian meningkat. Sementara itu terkait dengan pengamanan pelantikan Gubernur terpilih akan di laksanakan sesui SOP.

Loading...

Sementara itu untuk antisipasi pengamanan antusiasi masyarakat Banten dalam Pilkada Jakarta, moncler a brescia baby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here