Hanya Miliki 2 Unit Kendaraan Perpustakaan Keliling, Pemkab Serang Dirasa Masih Kurang.

Centralnews – KAB. SERANG, Hamdani, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Serang yang ditemui dalam acara lomba Baca Cerita tingkat Kabupaten Serang di ruang aula Pemkab Serang TB. ugg outlet europa edmonton Suwandi, hari ini 13 April 2017 mengatakan bahwa sarana dan prasarana dalam menumbuhkan minat baca di Kabupaten Serang kurang mendukung.

Hamdani menuturkan bahwa sesungguhnya minat baca di Kabupaten Serang cukup tinggi, hal ini terlihat dari antusiasme warga masyarakat saat mobil perpustakaan keliling menghampiri sekolah-sekolah yang tersebar di Kabupaten Serang, michael kors abbey backpack access review namun fasilitas yang dimiliki Pemkab Serang sangatlah kurang memadai.

“Mobil Perpustakaan Keliling kita ada 2 unit, kurang untuk menjangkau 326 desa di 29 kecamatan, harusnya 1 hari nyebar ke lima wilayah, michael kors d 1210 earrings kurang menjangkau daerah lainnya” ujarnya pada Centralnews

Untuk menjangkau desa-desa tersebut harus ada penambahan unit perpustakaan keliling agar target program yang dijalankan tercapai, demi menumbuhkan minat baca masyarakat di Kabupaten Serang.

“Idealnya kita punya 5 unit kendaraan Perpustakaan Keliling untuk mencukupinya, jika sarana dan prasarana memadai kita ” tegasnya pada Centralnews

Loading...

Hamdani menuturkan bahwa sebenarnya minat baca di Kabupaten Serang cukup tinggi, nfl jerseys denver dayton ohio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here