Bank Banten Klaim Pertumbuhannya Makin Sehat

Centralnews-SERANG, Bank Banten mengaku pertumbuhan perusahaannya kini terus merangkak menjadi positif setelah di ambil alih oleh Banten Global Developmemt (BGD), selaku BUMD Banten sejak tahun 2016 lalu.
“bagus, sehat, kita sudah dapat kepercayaan dari OJK dan BI. moncler designer daniel Terlebih mampu menambah permodalan akan lebih baik,” kata Fahmi Bagus Mahesa, Dirut Bank Banten, Kamis (13/04/2017).
Permodalan yang kini sejumlah Rp 800 miliar jika ditambah Rp 200 miliar akan semakin menyehatkan Bank Banten yang dahulu bernama Bank Pundi tersebut.
“Kita sudah sampaikan melalui RUPS. ugg outlet pa ohio Kami akan melakukan (divestasi saham) BJB, tentu dilakukan bertahap, tentu ada syarat yang harus ditempuh,” terangnya.
Selain itu, pertumbuhan perbankan di Banten akan semakin sehat dan pertumbuhannya positif jika delapan kabupaten dan kota yang ada di Tanah Jawara menaruhkan saham nya ke Bank Banten. nfl jerseys at tj maxx soccer kits
“Kita menghimbau, kalau mereka (pemerintah daerah) menaruh saham nya di Bank Banten itu lebih baik, hingga bisa lebih berkembang. Kalau Bank Banten betul-betul sehat, tudak ada alasan temen-temen di kabupaten kota untuk (menanamkan saham) kesana (Bank Banten),” tegasnya. moncler cap cape

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here