Istri Tetapkan Suaminya Jadi Cawagub Banten Terpilih

Centralnews- Serang, Ade Rossi Chaerunisa, menantu Ratu Atut Chosiyah yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banten membacakan pengumuman Cagub-cawagub Banten 2017 terpilih yang notabene adalah suaminya, Andhika Hazrumi.

“Pengesahan pengangkatan pasangan Gubernur dan Wakul Gubernur terpilih disampaikan oleh DPRD provinsi kepada presiden melalui menteri dalam negeri. Jika tidak disampaikan dalam waktu lima hari kerja, maka presiden mengesahkan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih melalui putusan resmi KPU, michael kors bags belt ” kata Ade Rossi Chaerunisa, pimpinan DPRD Banten, saat membuka persidangan diruang rapat paripurna, Rabu (12/04/2017).

Dengan mata berkaca-kaca, menantu Ratu Atut Chosiyah yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banten itu pun lanjut membacakan surat edaran (SE) Mendagri nomor 120/2033/Otda, tentang pengesahan pengangkatan dan pemberhentian gubernur dan wakil gubernur, monster beats pro by dre earbuds bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota.

Pengumuman Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih ini sesuai Surat Keputusan (SK) DPRD Banten bernomor 04/P/DPRD/IV/2017, tentang penetapan hasil Cagub dan Cawagub Banten terpilih tahun 2017.

Namun sayang, seluruh anggota DPRD Banten asal PDIP tak menghadiri pengumuman tersebut. michael kors boots bracelet Termasuk Asep Rahmatullah yang menjabat sebagai Ketua DPRD Banten.

Loading...

“Perlu diberitahuan bahwa seluruh anggota DPRD Provinsi Banten dari PDIP tidak bisa hadir karena mengikuti bimbingan teknis dari DPP PDIP di Jakarta,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumi (Aa) menjadi Cagub-cawagub Banten terpilih yang mengalahkan pesaingnya, Rano Karno-Embay Mulya Syarief. (yandhi)

  michael kors dress shirts val deurope

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here