Kereta Api Hantam Pick Up di Cilegon

Centralnews- CILEGON, Terjadi Laka Kereta Api jalur Merak-Blitar hantam mobil Pick Up Kamis, 13 April 2017. Kecelakaan tersebut bertempat di Link. Jeruk, RT 001/003 Kel. Mekarsari, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon KM 147 di perlintasan Kereta Api, pagi tadi sekitar pukul 08.35 WIB.

Menurut saksi yang ditemui di tempat kejadian, Sugiyanto (40) menjelaskan bahwa, kejadian tersebut bermula dari  kendaraan Pick Up warna hitam dengan No. Pol A 8630 FS yang melaju dari pertigaan Puskesmas Lama arah ke Pasar Baru Pulomerak. Setibanya diperlintasan kereta api, tiba – tiba mesin kendaraan tersebut mati selanjutnya dengan waktu yang bersamaan kereta api dengan nomor KA.157 melintas dari arah Merak menuju Blitar.

Tidak ada korban jiwa dalam Laka Kereta Api tersebut, karena pengemudi Pick Up berhasil keluar dari kendaraan untuk menyelamatkan diri sebelum Kereta Api melintas. Namun, Laka kereta tetap tak terhindari dan mengakibatkan kendaraan tersebut terseret dari titik tabrak sekitar 10 meter. Walau kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa namun kerugian materi ditaksir Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah). (moy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here