Partai Golkar Kota Serang Punya Tiga Nama, Jelang Pilkot Serang 2018

Centralnews- SERANG, Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang kini kembali munculan satu nama dari Partai besar Partai Golkar di Kota Serang, yakni Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum yang akan maju dalam pilkot Kota Serang 2018.
“Melihat dinamika politik menjelang Pilkada Kota Serang, sudah banyak bermunculan kandidat yang akan berkompetisi. Namun yang paling cukup dinamis adalah dinamika di tubuh Partai Golkar, partai politik terbesar di Kota Serang,”ujar Peneliti Spectrum Indonesia Amrin Nur, saat dihubungi, Kamis (13/4/2017).
Ia melanjutkan, bahwa Salah satu dinamika yang cukup demokratis adalah muncul berbagai kader muda Partai Golkar yang berpeluang dicalonkan menjadi Walikota Serang. Selain nama yang sudah muncul yakni Subadri Usuludin yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang dan Vera Nurlaila Jaman istri Walikota Serang TB. Haerul Jaman dan juga Ketua PKK Kota Serang, kini ada satu lagi kader muda potensial yakni Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum, Secara kualitas, Ulum punya jiwa kepemimpinan yang terproyeksi bisa memimpin Kota Serang. Bukan hanya itu, secara kuantitas, Ulum punya jaringan dari kalangan muda yang berpeluang memenangkannya di Pilkada Kota Serang. Jaringan ini telah memberikan sumbangsih luar biasa untuk kemenangan WH-Andika di Pilgub Banten.
“Kami yakin, Partai Golkar tidak akan salah memilih calon yang akan diusung di Pilkada Kota Serang, termasuk mempertimbangkan survei. Namun paling penting, Kota Serang perlu dipimpin anak muda,”katanya. (Azckha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here