Progres TMMD di Nagara Padang Capai 25 persen

Centralnews – KAB. SERANG, Kegiatan TMMD yang di buka pada 5 april 2017 kemarin di Desa Nagara padang, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang sudah berjalan 25 persen. Namun demikian, operasi yang dilakukan bersama masyarakat itu optimis dapat rampung selama satu bulan.

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letkol inf. Oki AA mengatakan, progres pencapaian TMMD yang dilaksanakan di Desa Nagara Padang hingga Rabu, (12/4/2017) sudah mencapai 25 Persen.

“Pencapaian kegiatan yang sedang dilaksanakan variatif. Dimana pengecoran jalan mencapai 25 persen, jembatan 30 persen, TPT 20 persen, mushola 10 persen, Rutilahu 12 unit 25 persen dan gorong-gorong 25 persen,” paparnya.

Ia menambahkan, dengan personil yang diterjunkan sebanyak 150 orang dibantu dengan masyarakat sebanyak 53 orang setiap harinya, ia mengaku pelaksanaan TMMD hingga hari ke tujuh ini berjalan lancar tanpa kendala. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan,” tukasnya.

Sementara itu, Danki Satgas TMMD 98 Kapt. inf. Andang R mengatakan, secara keseluruhan progres pengerjaan TMMD sudah mencapai 25 persen. Dirinya optimis pengerjaan tersebut dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yakni selama satu bulan. “Kalau di tenggang waktu pengerjaannya bisa sampai malam, tapi kita optimis akan selesai tepat waktu,” ujarnya.

Loading...

Dirinya mengaku, kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga bahkan budaya gotong royong benar-benar terasa, sehingga sasaran fisik dari TMMD pasti tercapai sedangkan kegiatan untuk sasaran non fisik akan mulai dilaksanakan sekitar tanggal 17 april mendatang.

“Masyarakat sangat antusias dan mereka mengaku banyak berterimakasih,” pungkasnya. (moy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here