Banten Menjadi Tuan Rumah National Radio Day 2017

Centralnews – PANDEGLANG, National Radio Day 2017 kembali digelar pada 11-13 April 2017 yang bertempat di Mutiara Carita, Anyer, Pandeglang. Dengan peserta MD (Music Director) seluruh radio di Indonesia. Acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI) dan pihak Label Musik Indonesia (LABELERS) untuk dapat sharing dan diskusi secara langsung dalam membahas peranan radio terhadap musisi di Indonesia serta menjalin kerjasama yang baik dengan para label.

NRD tahun ini mengambil tema MI11ENIAL (millenial) atau generasi modern, nfl jerseys at tj maxx soccer kits dalam diskusi dengan narasumber Kunto Aji sebagai seorang musisi dan  Boni Prasetya dari Music Director Radio. MI11ENIAL adalah generasi modern yang selalu ingin tampil eksis di berbagai media sosial. Era millenial adalah generasi yang mengikuti perkembangan teknologi yang begitu pesat. Era ini juga menggambarkan bahwa setiap orang tidak lepas dari gadget atau smartphonenya dalam kondisi apapun atau dengan aktivitas sehari – harinya. Millenial menjadikan akses segala informasi dan hiburan akan mudah di dapat, sehinggan radio dapat memanfaatkan kesempatannya dalam menujukan eksistensinya.

“National Radio Day 2017 adalah acara yang sangat berkesan dan tentunya acara ini sebagai wadah untuk dapat berkumpul bersama bagi seluruh MD Se – Indonesia dan yang terpenting dari pihak Label Recording dan Management Artis. Kita mendapatkan pengetahuan baru tentang keradioan dan juga bertambahnya relasi disini” Ujar anggota AMDI wilayah MD Banten Lampung Squad, Ahmad.

Berbeda dengan NRD dari tahun sebelumnya, nfl jerseys falcons fanatics Kali ini NRD 2017 dengan konsep yang sesuai lokasinya yaitu bertempat di Mutiara Carita, Anyer atau dengan kosep gathering dengan suasana pantai dan pemandangan laut anyer. Acara ini pun kembali menghadirkan beberapa musisi nasional, seperti ARMADA BAND, ANJI, GAC, TIPE X, 2R, SOUNDWAVE, Dan TRIO MACAN sehingga membuat acara ini lebih meriah. Selain itu, NRD 2017 kembali memberikan apresiasi atau penghargaan terfavorit dan terfleksibel kepada Music Director dan Label yang ditentukan secara vote. michael kors espadrille flats e gift card

Loading...

“Buat musisi, radio itu masih jadi salah satu media konvesional, yang memang sangat baik buat mempromosikan atau melebarkan pendengar, karena ada diseluruh Indonesia” Jelas Anji dalam wawancaranya bersama NET TV.

National Radio Day merupakan event kolaborasi tahunan yang diadakan oleh AMDI (Asosiasi Music Director Indonesia) dan LABELERS Indonesia dan event ini menjadi wujud nyata dari sebuah eksistensi radio dan perkembangan musik Indonesia. (TKY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here