Pergi Tanpa Pamit, Warga Tangerang Dilaporkan Menghilang

Centralnews – Kota Tangerang, Seorang warga Kota Tangerang, Yusuf bin Hamzah dilaporkan menghilang ke Polsek Ciledug. Pria berumur 57 tahun tersebut meninggalkan rumah tanpa pamit dengan keluarga sejak Sabtu (8/4/2017).
Yusuf diketahui tinggal di Jalan Masjid Raya, RT 01/05 No.68, Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan. Pria ini memiliki ciri-ciri tinggi 165 cm, berat badan 57 kg, kulit sawo matang, rambut ikal, bola mata hitam dan ada tahi lalat di rahang kiri.
“Kami sudah lapor ke Polsek Ciledug pada 9 April. Awalnya pada hari Sabtu pagi, ayah saya jalan keluar sendiri dari rumah menggunakan pakaian loreng seperti dan menggunakan celana hitam,” kata anak Yusuf, Febby Mustika, Jumat (14/4/2017).
Saat meninggalkan rumah, lanjut Febby, ayahnya menggunakan sendal jepit dan membawa dompet namun tidak ada kartu identitasnya. Menurut tetangga Yusuf jalan dari rumah ke arah Jurang Mangu dan sampai saat ini belum pulang.
“Tidak ada permasalahan keluarga. Jadi sewaktu beliau kerja sempat mengalami kecelakaan ditabrak mobil. Dari situ mulai pelupa dan hingga sekarang penyakit lupanya semakin parah,” terang Febby.
Ia berharap, ayahanda bisa kembali pulang ke rumah. Bagi yang melihat atau menemukan pria tersebut juga bisa segera hubungi pihak keluarga di nomer telepon 081310005822 atau melapor ke kepolisian setempat. (mamo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here