PNS Pemkot Serang Bekingi Tempat Hiburan

Centralnews – SERANG, Lakukan operasi senyap di beberapa tempat hiburan, GP2SM dan Polsek Cipocok mengamankan PNS pemkot Serang yang membekingi jalannya operasi senyap, Terbuktiknya hal tersebut, pada saat GP2SM dan Polsek Cipocok melakukan razia di cafe Happy Day, Kecamatan Cipocok, Kamis (13/4/2017).

Ketua GP2SM, Ali Abdulkarim mengatakan, bahwa pada operasi senyap yang dilakukan pada tadi malam mengalami hambatan, karena ada satu PNS Pemkot Serang dan pemilik cafe Happy Day menahan anggota kepolisian serta ormas untuk melakukan razia pekat, oknum PNS tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh pihak Polsek Cipocok dan di serahkan kepada Satpol PP Kota Serang.
“Jadi pada saat tadi malam kita hampir terjadi bentrok dengan oknum PNS Pemkot Serang, dan untungnya tidak jadi. Karena Polsek Cipocok berhasil membawa oknum PNS tersebut dengan secara paksa,” katanya.
Sementara itu, Kasatpol PP Kota Serang, Maman Lutfi mengatakan, bahwa 5 orang wanita malam dan satu pemilik cafe tengah dilakukan pembinaan di rumah singgah Dinsos Kota Serang, dan dirinya juga mengharapkan adanya tindakan tegas oleh Walikota Serang, Tb Haerul Jaman kepada PNS Pemkot Serang yang memiliki usaha ilegal tersebut.
“Karena PNS yang tertangkap pada tadi malam, bekerja sebagai Kasi Trantib Kecamatan Taktakan. Tidak menutup kemungkinan 23 tempat cafe, restoran dan hotel lainya, terdapat yang membekingi. Karena beberapa kali razia selalu buka, dan tidak kenal takut,” ungkapnya. (Azckha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here