Gagal, Marcus-Kevin Pulang dari Singapura Open 2017

Centralnews-OLAHRAGA, Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon harus pulang dari Singapura Open setelah kalah dari pasangan duet Mathias Boe dan Carsten Mogensen asal Denmark dengan score 21/11, 11/21, 14-21.

Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama setelah dua Indonesia Kevin/Marcus gapai Hat-Trick sepanjang 2017, setelah berhasil memboyong kemenangan berturut-turut pada All England Open, India Open dan Malaysia Open 2017. Meski tak bisa menerobos kemenangan di Singapura Open 2017, Marcus/Kevin cukup puas dengan pencapaian yang berhasil ditaklukan pada pertandingan tahun ini.

“Namanya permainan, kadang menang, kadang kalah. Tapi kami puas dengan penampilan kami selama tahun ini,” jelas Kevin.

“Ini sudah pertandingan keberapa, tenaga kami juga sudah agak habis,” ungkap Marcus menambahkan.

Marcus mengakui bahwa penyebab kekalahannya adalah pertandingan yang terus-menerus sehingga menyebabkan tenaga yang dimiliki pun ikut menurun.

Loading...

“Tenaganya memang sudah menurun. Awal-awal kami main pendek-pendek, no lob, lebih enak di kami. Pas diangkatin, dengan bola yang agak berat gini, jadi susah di kami. Butuh tenaga yang besar,” tambah Marcus.

Kalahnya Kevin/Marcus, menyebabkan bahwa Indonesia kehabisan ganda putra yang mewakili Tanah Air, di Singapore Open Super Series 2017. Biar begitu, Indonesia masih memiliki peluang di partai final dengan Anthony Sinisuka Ginting pemain tunggal putra, yang akan duel dengan Srikanth Kidambi dari India. (rel)

Sumber: Badminton Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here