Ratusan Polisi Terjun Amankan Dangdut Pantura

Centralnews- SERANG, Untuk memperlancar acara musik Dangdut Pantura Porles Kota Serang menerjunkan ratusan personil untuk mengamankan jalannya acara, acara tersebut yang dilaksanakan secara langsung di Alun-alun Barat Kota Serang Banten malam tadi, Sabtu (15/04/2017).

“Dalam pengamanan ini kita melibatkan dari instansi terkait, seperti TNI, Dishub, Satpol PP dan pengamanan internal dari panitia acara,” Kata Kaporles Kota Serang, AKBP Komarudin mengatakan kepada awak media.

Dirinya mengatakan, acara Dangdut Pantura ini diselenggarakan untuk menghibur masyarakat. Jajaran Polres Kota Serang fokus pada pelayanan dan pengamanan agar kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif, meliputi pengaturan arus lalu lintas dan mengantisipasi tindak kejahatan.

foto: centralnews.

“Mulai dari pengamanan lokasi, pengaturan arus lalu lintas dan petugas yang berpakaian sipil bergabung dengan warga untuk melakukan pemantauan. Pembagian tugas personil untuk memastikan kegiatan tidak menghambat aktivitas masyarakat lainnya,” ungkapnya.

“Dan Alhamdulilah  acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Arus lalu lintas berjalan normal. Masyarakat sangat terhibur acara yang disuguhkan oleh penyelenggara. Semua berjalan lancar, aman dan kondusif,” tambahnya. (dedy)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here