Ingatkan Disiplin Pajak, UPT Cikande Gelar Razia

Centralnews-SERANG, Mengingatkan masyarakat terhadap taat pajak kendaraan, UPT (Unit Pelayanan Teknis) Samsat Cikande lakukan razia pajak kendaraan roda dua maupun roda empat, razia tersebut dilakukan di Jalan Raya Petir, Kabupaten Serang, Sabtu (15/4/2017).

“Razia di wilayah petir adalah razia yang ke 3 di tahun 2017 di wilayah UPT Samsat cikande, tujuan masih sama yaitu menjaring kendaraan roda 4 dan roda 2 yang menunggak pajaknya, memang diwilayah petir ini didominasi oleh roda 2 yang masih belum membayar pajak,” ujar Pendataan Dan Penetapan UPT Cikande, Rita Prameswari Rivai.

Ia mengatakan, razia ini juga dilakukan bukan hanya di wilayah petir tetapi akan dilakukan beberapa titip di wilayah Kabupaten Serang, upt Samsat juga akan terus melakukan sosialisasi penyuluhan tentang pajak daerah, setelah itu upt samsat akan terus kelapangan melakukan penagihan door to door kepada wajib pajak yang menunggak.

“Agar masyarakat lebih sadar lagi membayar pajak dan akan bangga bayar pajak karena pajak untuk membangun Banten sendiri, untuk yang menunggak kami akan berikan surat pernyataan kesanggupan membayar pajak, sistem masih sama iya kami sediakan mobil samling alias samsat keliling, agar masyarakat bisa langsung membayar pajak ditempat saat itu juga, untuk kendaran yang terjaring ada puluhan jumlah masih belum jelas tetapi ada puluhan,”katanya. (Azckha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here