AMBS Siap Kawal Pembangunan Banten Selatan

Centralnews – LEBAK, Sebagai awal pembangunan di Banten Selatan, khusunya dalam sektor investasi, puluhan warga Lebak Selatan deklrasikan Aliansi Muda Banten Selatan (AMBS) sebagai gerakan pengawal pembangunan pemerintah serta sebagai bagian dari perubahan pola pikir menuju Banten yang lebih bermartabat.

Ketua Umum AMBS terpilih Ersya, menjelaskan bahwa tujuan dibentuknya gerakan ini untuk mengawal kinerja aparatur pemerintahan, terlebih soal investasi yang masuk di wilayah tersebut.

nfl jerseys by state by team “>”Inilah bentuk gerakan masyarakat Lebak Selatan. Maka, harus dikawal agar terciptanya keseimbangan terhadap lingkungan masyarakat,” jelasnya usai deklrasi, di Sekertariat AMBS, Malingping, Senin (17/4/2017).

Ersya menjelaskan, monster beats fake vs real for sale karena saat ini Banten Selatan masih tertinggal jika dibandingkan dengan wilayah Banten bagian Barat atau wilayah Tangerang Raya, maka AMBS mengusung tema “Menjadi Bagian Perubahan Untuk Banten yang Lebih Bermartabat” dalam acara pendeklarasian tersebut.

Ersya menyayangkan kondisi Banten Selatan yang sangat ironis karena pemerataan pembangunan belum tercapai dengan baik, padahal daerah ini menjadi wilayah terdekat dengan Ibu Kota Indonesia. Ersya Menegaskan juga bahwa AMBS siap berkomitmen dan menjaga ekstistensi dengan baik agar kiranya mampun meningkatkan kualitas yang konsisten dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi organisasi tersebut.

Loading...

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda di Banten Selatan, monster beats facebook frequency response Ujang Giri melihat bahwa AMBS mampu menjadi organisasi perubahan untuk Banten yang lebih maju khususnya wilayah Banten Selatan.

“Kalangan muda harus mampu berpartisipasi dalam setiap pembangunan, karena setiap pembangunan perlu adanya partisipasi dari masyarakat khususnya para pemuda dan mahasiswa. Saatnya generasi muda hadir ditengah-tengah masyarakat dan terus mengawal setiap kebijakan-kebijakan pemerintah agar terciptanya pembanguan yang merata dan berkeadilan,” kata Ujang Giri, menanggapi. (Mamo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here