Fotografer Keluhkan Tarif Gunung Pinang

Centralnews – KAB. SERANG, Ramai dikunjungi wisatawan, pengelola Gunung Pinang di Kec. Kramatwatu Kab. Serang, membandrol harga tinggi bagi fotografer yang akan melakukan foto prawedding.

Dibandrol dengan harga 200 ribu setiap fotografer yang ingin mendokumentasikan foto prewedding, dinilai sangat tinggi. Mereka merasa keberatan dengan tarif yang diterapkan pengelola wisata Gunung Pinang, dikarenakan dengan tarif yang cukup mahal para fotografer tidak mendapatkan fasilitas apapun selain lokasi foto.

Dikeluhkan Abie salah satu fotografer yang sering menggunakan wisata Gunung Pinang sebagai spot foto prewedding, pada hari Minggu 16/4/17,

“Subhanallah untuk Prewedding tarifnya Rp.200.000, disitu tulisan paket tapi pas ditanya fasilitas apa yg didapet malah jawabanya cuma lahan aja sepuasnya, tidak ada tempat ganti baju, tidak dapat konsumsi, panas kepanasan”

Abie mempertanyakan perbedaan tarif perorangan yang hanya dipatok 10 ribu, dengan tarif foto prewedding, 200 ribu, sedangkan keduanya tidak dapat fasilitas apapun selain lokasi foto.

Loading...

Ini sudah menjadi kebijakan PERHUTANI, namun menurut pengakuan Abie, petugas tiket menawarkan harga nego.

“Pas di foto tarifnya,  penjaga loket bilang, a kok gak nawar,” terangnya. (Mamo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here