Hafiz : Bocah Pengidap Maningitis Butuh Uluran Tangan

Centralnews – PANDEGLANG, Malang benar nasib yang menimpa Hafiz, bocah yang baru berusia 6,5 tahun ini harus kehilangan hari-hari indah bersama teman-temannya lantaran didiagnosa meningitis atau virus yang menyerang pada membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang.

Hafiz yang lahir di Labuan ini seharusnya mengenyam pendidikan dan bermain dengan anak seusianya kini justru terbaring di Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandeglang. monster beats by dr dre ibeats in

Putra pasangan Agus Dani dan Rina yang berasal dari Kecamatan Labuan Pandeglang ini mulai menjalani perawatan di RSUD Berkah Pandeglang sejak lebih dari satu bulan yang lalu.  Hafiz telah melalui berbagai tahap pemeriksaan medis, termasuk CT Scan dan hasilnya ia harus menjalani operasi bedah kepala.  Namun karena kondisi fisiknya yang belum stabil, maka operasi Hafiz masih harus ditunda hingga kondisi fisiknya memungkinkan.  Operasi ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. monster beats cord customer service   Orang tua Hafiz yang berasal dari kalangan tidak mampu mengaku kebingungan menghadapi biaya perawatan anaknya.

“Kami memang menggunakan fasilitas BPJS untuk merawat Hafiz.  Namun BPJS tidak meng-cover seluruh biaya perawatan.  Kami berharap ada dermawan yang mau membantu kami membiayai perawatan Hafiz,” ujar Agus.

Terpisah Ketua Pandeglang Care Movement (PCM) Aank Ahmed mengaku jika pihaknya sedang mengalang dana untuk biaya operasi Hafiz. moncler cap cape Hal ini dilakukan untuk membantu beban kedua orang tuanya karena tergolong dari keluarga kurang mampu.

Loading...

“Mudah-mudahan ada donatur yang akan membantu untuk biaya Hafiz operasi,” jelasnya. (rowi)

 

 

  michael kors darci watch diamond watch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here