Menang! Manchester United vs Chelsea: Skor 2-0

Centralnews – BOLA, Manchester United memperoleh kemenangan saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB. United sukses membekuk Chelsea dengan skor 2-0 pada pekan 33 Premier League.

Manchester United tidak perlu lama menunggu untuk hadirnya gol pertama pada laga ini. Gol cepat Rasford diperoleh saat Ander Herrera memotong laju bola dan kemudian memberikan umpan kepadanya. Setelah berhasil melewati hadangan David Luiz, Rashford sukses membobol gawang Asmir Begovic.

United terus melakukan beberapa peluang setelah memanfaatkan keunggulannya oleh Gol cepat Rasford, michael michael kors hamilton ew collection kors beberapa peluang terus diciptakan namun belum dapat menggandakan skornya. Chelsea sendiri belum mampu memberikan ancaman berbahaya sepanjang babak pertama. Hingga turun minum, skor 1-0 bagi United bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Manchaster United kembali unggul setelah laga berjalan memasuki 5 menit di babak kedua. Pada menit 49, kali ini Ander Herrera yang kembali membobol gawang Begovic lewat gol cepat yang terjadi seperti babak pertama. Pemain asal Spanyol ini melepaskan tendangan usai situasi kemelut di depan gawang Chelsea.

michael kors d frame sunglasses d1207 “>Tertinggal dua gol, Conte mulai merubah skema bermain yang ia pakai. Cecs Fabregas dan Willian dimasukkan untuk menggantikan dua pemain yang lebih defensif, Nemanja Matic dan Victor Moses. Namun, skor tidak berubah. Skor 2-0 untuk keunggulan United bertahan hingga laga usai.

Ander Herrera – MU
Loading...

monster beats canada china “>Ander Herrera menjadi bintang kemenangan Setan Merah saat melawan Chelsea. Pemain asal Spanyol memberikan umpan bagi Marcus Rashford saat mencetak gol serta sukses mencetak satu gol ke gawang Chelsea.

Kekalahan ini membuat Chelsea kini hanya unggul empat poin dari Tottenham. Chelsea tetap punya 75 poin untuk memimpin klasemen. Persaingan gelar juara Premier League pun semakin terbuka bagi Chelsea dan Tottenham.

Sementara itu, tambahan tiga poin membuat United tetap menjaga kans untuk finis empat besar dengan 60 poin. (tky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here