Polisi Temukan 1, 13 Gram Sabu Di Kemasan Snack

Centralnews – Serang, Sat Res Narkoba Polres Serang Kota melakukan penangkapan terhadap TB. RIZQI WILDAN, tersangka ditangkap di Jalan Kp. Cikaung tepatnya di Jalan Raya Pabuaran Ciomas pada Minggu (16/04/2017) sekitar jam 23.30 WIB.

Saat penangkapan ditemukan 4 (Empat) bungkus barang bukti Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 1,13 gram yang diamankan Polisi dari tangan tersangka di tempat yang berbeda. 2   (dua) bungkus Narkotika jenis Sabu ini ditemukan di dalam bungkus Biskuit Queen yang ditaruh di pinggir jalan, Kp. Cikaung tepatnya.

Penggeledahan dilanjutkan ke rumah tersangka dan di dalam kamar tersangka, kembali ditemukan 2 (dua) bungkus narkotika jenis sabu milik tersangka yang ada di dalam Bungkus Kuku Bima yang disimpan di dalam tas laptop warna hitam.

AKP Ivan Adithira S.I.K, Kasat narkoba Polres Serang Kota saat  temui wartawan mengatakan, dirinya membenarkan perihal penangkapan dan penemuan barang bukti narkoba jenis sabu tersebut.

“Tersangka merupakan pemain baru dalam kasus ini. Kami akan terus mendalami dan mengembangkan kasus ini, untuk pengungkapan selanjutnya,” pungkasnya. (deddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here