Telan Angka Miliyaran, MTQ XIV Banten Tak Dihadiri Gubernur

Centralnews – KAB. SERANG, Dalam acara Pawai Ta’aruf yang diadakan di Kecamatan Anyer Kabupaten Serang, sebagai pembuka acara MTQ XIV Provinsi Banten Senin (17/4/2017), terlihat sejumlah kepala daerah Provinsi Banten turut serta memeriahkan perhelatan akbar yang menelan dana Rp 7,9 M tersebut

Dari sisi pendanaan, Ketua Panitia MTQ Ke XIV Banten yang juga Kepala Biro Kesra Setda Pemprov Banten Irvan Santoso mengatakan, secara umum persiapan MTQ sudah siap

“Untuk pendanaan MTQ Banten Rp 7,9 miliar dengan sumber dana terbagi dua yakni hibah LPTQ sebesar Rp 5,9 miliar dan bantuan keuangan untuk Pemkab Serang sebagai penyelenggara sebesar Rp 2 miliar,” kata Irvan.

Sayangnya Pawai Ta’aruf MTQ XIV kali ini tidak dihadiri oleh Gubernur Banten, baik PLT Gubernur Nata Irawan, gubernur terpilih Wahidin Halim, atau gubernur sebelumnya Rano Karno.

Sejumlah Pejabat Kepala Daerah yang hadir pada acara Pawai Ta’ruf dalam pembukaan MTQ XIV kali ini yaitu, Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Ranta Soeharta, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, Walikota Serang, Tb Haerul Jaman Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dan Bupati Lebak, Iti Octavia Jaya Baya.

Loading...

Sedangkan Bupati Pandeglang, Irna Narulita Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi, dan Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, berhalangan hadir dalam acara tersebut. Keduanya di wakili oleh wakil bupati dan wakil walikota serta pejabat pemerintah setempat. (yan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here