Jelang pilkada DKI Putaran Kedua, Akses Tol Serang Dijaga Ketat

Centralnews – SERANG, Polresta Serang melakukan penambahan 209 pasukan untuk penebalan pengamanan jelang pilkada jakarta putaran kedua, karena adanya info mobilisasi masa dari banten ke jakarta untuk pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Penebalan pasukan digelar sebagai BKO (Bawah Kendali Operasi) pengamanan wilayah hukum Polresta Serang yang tersebar di jalur masuk Tol Serang Barat, michael kors careers clearance Serang Timur serta Stadion Ciceri untuk antisipasi titik kumpul masa yang akan berangkat ke Jakarta.

Dimasing-masing pintu tol dikerahkan 1 Pleton Pelopor dan 1 Pleton Sabara untuk pengamanan, hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Serang AKBP Komarudin saat menggelar pasukan di Alun-alun Barat Kota Serang.

ugg outlet alexandria anaheim “>”Pintu utama yang kita jaga adalah gerbang tol Serang Barat dan gerbang tol Serang Timur termasuk juga beberapa nama saya satu titik kumpul yang biasa dijadikan tempat kumpul untuk memberangkatkan masak ke Jakarta”

Sebelum adanya penebalan pasukan, saat ini sudah dilakukan penjagaan keamanan dan hari ini kekuatan penyekapan kita tambah lagi dengan satu Kompi Brimob Polda Banten dan 1 SSK dari Dalmas Polda Banten itu pun akan kita sebar ke berapa titik pengamanan yang ada di wilayah hukum kota.

Loading...

Dalam intruksinya AKBP Komarudin menyampaikan kepada petugas kepolisian yang akan melakukan penebalan di titik-titik rawan seperti Gerbang Tol Serang Barat, ugg outlet canada camarillo ca Gerbang Tol Serang Timur serta penjagaan di Stadion Maulana Yusuf untuk antisipasi perkumpulan masa petugas diwajibkan memeriksa seluruh kendaraan pribadi dan angkutan umum yang akan menuju ke Jakarta serta melakukan pedekatan terhadapat titik titik kumpul massa.

“Penjagaan dimasing-masing pintu tol dimaksudkan untuk antisipasi mobilisasi massa yang akan menuju jakarta agar pelaksananan Pilkada putaran ke dua di Jakarta tidak ada gangguan keaman dari luar wilayah Jakarta”

AKBP Komarudin menambahkan pengamanan titik-titik akses ke Jakarta akan dilakukan hingga selesainya proses pemungutan suara di Jakarta sesuai dengan intruksi Polri serta akan berakhir bila telah mendapatkan intruksi kembali. (mamo)

  michael kors backpack wallet 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here