Kadiv Humas Mabes Polri letakan Batu pertama Ponpes 8 Tebuireng

Centralnews – KAB. SERANG,   Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar menghadiri acara  peletakan batu pertama di Pondok Pesantren Tebuireng 8 di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten.

Boy Rafli Amar mengatakan Dalam peletakan batu pertama ini Pondok Pesantren Tebuireng 8, pembangunan pondok ini merupakan investasi akhirat yang luar biasa.

“Negara kita adalah negara yang terkenal dengan negara gotong royong, dalam pembangunan pondok pesantren ini biar cepat terbangun kita harus bersama – sama melakukan kerja dengan gotong royong,” ujar Boy Rafli Amar saat memberikan sambutan, Selasa (18/04/2017).

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, meletakan batu pertama. (foto: centralnews.co.id)

Usai memberikan sambutan Kadiv Humas Mabes Polri Boy Rafli amar melanjutkan dengan meletakan batu pertama pada pondasi bangunan Ponpes Tebuireng 8 sebagai tanda dimulainya pembangunan Ponpes.

“Di Provinsi Banten memang terdapat ratusan Ponpes namun mayoritas hanya dapat menampung puluhan santri, dengab dibangunnya Ponpes 8 Tebuireng dibanten dapat menampung ratusan santri dan meramaikan pendidikan islami di Banten, terlebih nama Tebuireng  sudah di kenal sampai penjuru negri,” tuturnya. (dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here