Hormati MTQ, Kab. Serang Gelar Razia Pekat

Centralnews – KAB. SERANG, Dalam Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) kali ini Petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Serang bersama unsur TNI dan Polri menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) disejumlah tempat hiburan malam, Rabu (18/4/2017) dini hari tadi.

Kabit Trantip Satpol PP Kabupaten Serang Hanafi menyatakan, bahwa operasi pada malam ini dilakukan untuk menyambut pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi. Operasi tersebut telah mengamankan puluhan wanita penghibur dan telah mengamankan Minuman Keras ( Miras) dibeberapa tempat hiburan malam. a michael kors bag sac a main

“Untuk Operasi kali ini  dalam menghormati pelaksanaan MTQ. Kabupaten Serang jadi tuan rumah, kita akan terus melaksanakan kegiatan ini dan ada beberapa titik tempat hiburan yang akan kita amankan,” katanya.

foto: centralnews.co.id

Untuk razia ini, tim gabungan mengamankan puluhan wanita penghibur malam dan juga telah mengamankan barang bukti minuman keras (Miras) dari tiga lokasi yakni Danau Mas, Parahyangan, moncler authentication jacket dan satu lokasi tempat karaoke tanpa nama.

Dalam operasi kali petugas bersama pekerja hiburan malam saling kejejar – kejaran karena pekerja hiburan malam sempat melarikan diri dari petugas gabungan. Untuk pengamanan lebih lanjut semua para pekerja hiburan ini diangkut ke dalam mobil yang telah disiapkan ,untuk pendataan lebih lanjut. (deddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here