Irna Bantah LKPJ Kesalahan SKPD

Centralnews – PANDEGLANG, Menanggapi Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ), Bupati Pandeglang Irna Narulita mengakui adanya kekurangan dalam penyampaian LKPJ. Namun ia berdalih jika hal itu diakibatkan ada sejumlah SKPD yang belum menyerap anggaran 100 persen.

“Kami sebagai manusia, kami menyadari kekurangan kami. nfl jerseys clearance cheap usa Itu kritikan yang sangat konstruktif. Mungkin ini sebelumnya ada kewenangan dan tupoksi yang tidak merata,” katanya usai Sidang Paripurna.

Oleh karena itu, dirinya berjanji akan segera menindaklanjuti catatan dan rekomendasi dari Pansus LKPJ. Irna menekankan agar instansi terkait harus lebih ketat dalam melakukan pengawasan. NFL jerseys sale of Tom Brady Lebih dari itu, Irna pun menegaskan bahwa kedepannya, tidak adalagi Kepala Dinas yang bergerak sendiri. Melainkan harus juga memaksimalkan kemampuan bawahannya.

“Nanti saya akan terus giring kepala SKPD kami untuk bekerja secara profesional dan akuntabel, serta dapat dipertanggungjawabkan. michael kors cologne clothing Jadi nanti dikepemimpinan kami, tidak boleh ada Kepala SKPD yang one man show, mereka harus mengerahkan Kabid, Kasi, hingga bendaharanya,” janji. ugg outlet deals ugg outlet delaware

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here