Jakarta Pesta Demokrasi, Silakan Berwisata

Centralnews-SERANG, Polri dan TNI yang berjumlah 60 Ribu mengaku telah siap mengamankan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan berlangsung pada Rabu, 19 April 2017 hari ini..

“Kita fokus pengamanan Pilkada ya. Intinya itu mengamankan agar pilkada berjalan aman lancar sukses damai. Itu saja lah, moncler cap cape ” kata Irjen Pol Boy Rafli Amar, usai menghadiri peletakan batu pertama Ponpes Tebuireng di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Selasa (18/04/2017).

Petugas gabungan itu pun bersiaga selama 24 jam dengan cara bergantian dan difokuskan pada TPS dan tempat kerawanan lainnya guna menghindari terjadinya keributan di tengah-tengah masyarakat.

“Tugas kita kan mengamankan agar masyarakat DKI tenang, nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress bisa memilih tanpa ada intimidasi, tekanan. Ada gangguan apapun itu, tugas kita pokoknya. Terhadap siapapun yang mengganggu,” terangnya.

Karena telah dijamin keamanan dan ketertibannya, NFL jerseys sale of Tom Brady maka masyarakat umum yang ingin berlibur ke Jakarta dengan berbagai destinasinya dipersilakan oleh petugas kepolisian.

Loading...

“Kalau ingin bertamasya ke taman mini monggo, atau ke taman impian Jaya ancol. Karena kan Jakarta libur ya. Pasti orang ke tempat wisata,” tegasnya. (yandhi)

  monster-beats-earbuds-review-lawsuit-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here