Polresta Serang Periksa Mobil Tujuan Jakarta

Centralnews – KOTA SERANG, Tentang larangan melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban umum jelang Pilkada DKI Jakarta, Polresta Serang Kota hingga malam ini masih bersiaga disejumlah titik untuk mengantisipasi massa yang berangkat menuju Jakarta dalam rangka Tamasya Al-Maidah.

Sebanyak 96 personil gabungan TNI-Polri masih berjaga dipintu gerbang Serang Timur serta memantau jalanan yang ada di Pusat Kota Serang yang menjadi akses massa yang akan menuju Jakarta.

“Untuk masyarakat yang akan menuju ke Jakarta agar mengundurkan niatnya untuk  berangkat, kita bersama petugas anggota juga akan terus berjaga – jaga di Tol Serang Timur dan Barat serta berjaga disejumlah titik di Kota Serang, monster beats diamond earbuds ” kata Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin, kepada awak media pada pukul 22.00 Wib Selasa, (18/4/2017) malam.

foto: centralnews. nfl jerseys at tj maxx soccer kits co.id

Lanjut Komar, sampai saat ini petugas yang berjaga masih melakukan pengecekan disetiap bus yang diduga ditumpangi sekolompok masyarakat yang secara perorangan berangkat mengamankan Pilkada DKI putaran kedua.

“Kita masih melakukan pengecekan kendaraan bis roda empat dan akan selalu berantisipasi kepada massa yang ke Jakarta,” katanya

Loading...

Untuk diketahui, Tamasya Al-Maidah ini digagas oleh kelompok ‘alumni aksi 212’ guna mengingatkan masyarakat mengingat penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjhaja Purnama (Ahok) calon Gubernur DKI. moncler a new york milano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here