Bupati Serang Kirim 32 Peserta di Lomba Tingkat Provinsi

Centralnews – KAB. SERANG, Hari ini 20/04/17 di Pendopo Pemkab Serang, sebanyak 32 orang peserta dikukuhkan oleh Ratu Tatu selaku Bupati Serang untuk menjadi Kontingen Perwakilan Kabupaten Serang dan akan dikirim ke Kabupaten Pandeglang untung mengikuti LT4 yaitu Lomba Pramuka di Tingkat Provinsi Banten.

ugg outlet edinburgh england “>Dalam acara pengukuhan tersebut Ratu Tatu mengaharapkan agar Pramuka Kabupaten Serang dapat lolos dan melanjutkan perlombaan ke tingkat Nasional seperti tahun lalu.

“Besok tanggal 21 di Pandeglang ada Lomba Tingkat 4 ya, se-Provinsi Banten kita mengharapkan agar bisa lolos ke tingkat Nasional seperti tahun lalu ya, Kabupaten Serang dan Tangerang Selatan bersama sama mewakili Provinsi Banten di tingkat Nasional” ujarnya. nfl jerseys black and white quiz buy

Jajang selaku Ketua Harian Waspram Serang melihat dari kesiapan peserta, beliau optimis dalam perlombaan tingkat Provinsi Banten yang akan diadakan oleh Kabupaten Pandeglang tersebut selaku tuan Rumah.

“Tahun lalu kita lolos di tingkat Provinsi dan lanjut tingkat Nasional mewakili Banten, michael kors d frame sunglasses d1207 kita optimis karena kita telah melakukan pembinaan yang cukup dan bekerjasama dengan semua unsur”. ujarnya

Loading...

Selain itu Jajang juga mengatakan bahwa dorongan dan dukungan dari Ratu Tatu membuat anak- anak bersemangat untuk berjuang menghadapi lomba esok. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here