Penemuan Mayat Di Kamar Kos-Kosan

Centralnews – Serang, Warga Kota Serang, digegerkan dengan penemuan jasad wanita tanpa identitas di sebuah kamar kos-kosan di Daerah Sumur Pecung Kecamatan Kota Serang, Kamis (20/04/2017) Siang sekitar pukul 12. 00 WIB. Mayat tersebut ditemukan terbaring diatas ranjang.

Kasat Reskrim Polres Serang Panji Firmansah mengatakan mayat tersebut ditemukan setelah mendapat laporan dari seorang warga lalu warga melakukan pendobrakan pintu kamar.

“Hari ini kita menemukan sesosok mayat yang berada di sebuah kosan yang berada di Kampung Sumur Pecung, Kecamatan Serang Kota mayat itu kami temukan setelah sebelumnya menerima laporan dari warga setempat katanya saat kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Kamis  (20/04/2017).

Sementara itu salah seorang warga, Eneng mengatakan, mayat yang bernama Retno umur 30 tahun  telah tinggal di kosan selama 10 tahun, Retno orangnya baik dan suka menyendiri.

“Wanita tersebut sudah lumayan lama tinggal di sini, orangnya sih baik dan kalau sudah pulang ke kosan dirinya suka menyendiri,” katanya

Loading...

Berdasarkan pantauan di lapangan, jasad wanita kini dievakuasi menggunakan mobil Ambulan Polres Serang Kota menuju RSUD Serang untuk dilakukan proses autopsi. Sejumlah aparat dari kepolisian dan koramil setempat masih berjaga di lokasi penemuan mayat. (dedhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here