Jalan Ciekek-Pager Batu Rusak Parah Akan Diperbaiki Tahun ini Dengan Anggaran Rp 1,5 Miliar

Centralnews – PANDEGLANG, Jalan Ciekek-Pager Batu yang menghubungkan dua Kelurahan yakni, kelurahan Cilaja dan Pager Batu, Kecamatan Majasari mengalami kerusakan parah yang sampai saat ini belum juga dilakukan pembangunan dan terkesan diabaikan oleh Pemkab Pandeglang, padahal jalan itu berada di Wilayah perkotaan yang tidak jauh dari pusat Pemerintahan.

Foto : centralnews

Camat Majasari, Nenenk Nuraeni membernarkan, kondisi jalan tersebut sangat rusak parah. Makanya kata dia, pada tahun 2016 lalu pihaknya tengah memasukan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrembangcam) dan realisasinya pembangunannya itu akan dilakukan pada tahun 2017 ini.

“Kami meminta masyarkat Kelurahan Pager Batu agar bersabar dulu dengan kondisi jalan yang saat ini memang rusak parah. Karena Alhamdulillah dari pihak Kabupaten sudah mengalokasikannya dan akan dilakukan pembangunan pada tahun 2017 ini,” kata Nenek seusai menghadiri acara khitanan masal yang diselenggarakan PWI Pandeglang, Alfamart dan Kelurahan Pager Bantu, Kamis (20/4).

Menurutnya, dalam pembangunan jalan itu anggarannya dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2017 yang dikucurkan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang dengan besaran anggaran sebesar Rp 1,5 miliar. Tapi kata dia, untuk soal titiknya akan dimulai darimana tidak mengetahui dan juga untuk panjangnya juga sama.

“Kalau soal teknis itu ada di DPUPR, ke kami hanya tembusan saja. Tapi kami juga akan melakukan pengawasan agar pembangunannya tidak asal-asalan. Kami juga mengajak kepada masyarkat dan para pihak lainnya agar bersama-sama mengawasi setiap pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecmatan Majasari,” pungkasnya.(rowi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here