Bupati Lebak Gelar Perayaan Hari Kartini 2017

Centralnews – KAB. LEBAK, Perayaan Hari Kartini ke-138 dirayakan diberbagai daerah di Banten termasuk di Kabupaten Lebak. Dalam perayaan Kartini yang diselenggarakan hari ini bertepatan dengan Hari Kartini, Jumat, moncler down dress 21 April 2017, Kabupaten Lebak menggelar peringatan dengan tajuk “Mengkokohkan Peran Ibu Pencetak Generasi Emas”.

Dalam sambutannya, Iti Octavia Jayabaya selaku Bupati Lebak berujar bahwa perempuan adalah pendidik pertama bagi anak-anaknya kelak, nfl jerseys 2017 online 2 “karena perempuan adalah pendidik pertama bagi anak-anaknya kelak, maka perempuan harus lah memiliki kecerdasan sehingga perempuan bisa menjadi pencetak generasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” jelasnya dalam sambutan pada perayaan yang diadakan di Pendopo Bupati Lebak pada pukul 10.00 WIB pagi tadi.

nfl jerseys black and white quiz buy “>Menurut penuturan Iti dalam sambutannya tersebut, perempuan memiliki peran ganda selain mengurus rumah tangga namun juga berperan sebagai guru generasi penerus. Itu menambahkan juga bahwa perempuan harus menjadi lentera dalam kehidupan.

Seusai acara tersebut Bupati Lebak juga membagikan bingkisan untuk para pemenang lomba penulisan artikel bertema perempuan yang diadakan sebelum Hari Kartini. nfl jerseys denver dayton ohio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here