Libur Panjang : Asli vs Murni Adu Banteng Di Cilegon

Centralnews-CILEGON, Berhati-hati saat berkendara, baik dengan kendaraan pribadi maupun umum.Terlebih saat libur panjang seperti ini.

Nasib nahas dialami dua bus yang bertabrakan saat melaju kencang di Jalan Cikuasa Atas, Kota Cilegon, Banten. Kecelakaan tersebut menelan dua korban jiwa, yakni Akbar Reksa (2) dan Suparta (56).

“Penumpang dari Bus Murni Jaya, saudari Akmar Reksa mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP dan saudara Supar mengalami luka di kepala dan wajah dan meninggal dunia di TKP, monster beats dr dre studio docking station ” kata AKP Fikri Ardiansyah, Kasatlantas Polres Cilegon, Sabtu (22/04/2017).

Korban jiwa dalam kecelakaan dua busa yang saling bertabrakan siang tadi., Suparta (58)
(foto: centralnews.co. michael kors eyeglasses espadrille id)

Di jalan yang kerap terjadi kemacetan total saat arus mudik ini dipadati kendaraan yang ingin menyebrang melalui Pelabuhan Merak, sekitar pukul 13.30 WIB Bus Murni bernomor polisi A7949 K yang dikendarai oleh Iin, melaju dari arah Pelabuhan Merak menuju gerbang tol Merak menabrak bus Asli Prima bernomor polisi A7711 KL yang melaju cepat dari arah gerbang tol Merak secara tiba-tiba masuk ke dalam SPBU Cikuasa Atas, sehingga tabrakan pun tak dapat terhindari.

Bus Asli Prima rusak parah akibat bertabrakan dengan Bus Murni (foto: centralnews.co. moncler armoise albizia 2 id)

“Tindakan petugas mendatangi TKP,meminta keterangan saksi, mengamankan barang bukti, dan mensinkronkan data via IRSMS (red; Sistem Informasi Kecelakaan Lalu Lintas),” tegasnya.

Loading...

Selain menelan korban jiwa, satu orang mengalami korban luka atas nama Mediana (26) yang merupakan ibu dari korban jiwa bernama Akbar Reksa. Selain itu, kerugian material senilai Rp 25 juta. (yandhi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here