Perserang Kalahkan Cilegon United Dalam Derby Tanah Jawara

Centralnews – OLAHRAGA, Hasil positif diraih Perserang di laga perdana Liga 2 Indonesia yang diselenggarakan sore tadi (22/04/2017), pukul 15.00 WIB. Laga ini menghadirkan Derby Tanah Jawara, saat Perserang kembali berhadapan Cilegon United di Stadion Maulana Yusuf Serang. Perserang sukses meraih kemenangan atas Cilegon United.

nfl jerseys for toddlers for babies “>Dalam pertandingan tesebut, Perserang berhasil mengalahkan Cilegon United dengan skor yang sangat tipis 1-0. Goal tersebut berhasil diraih oleh Derry Tadarus pada babak pertama. Pemain dengan nomor punggung 9 yang juga merupakan pemain depan Perserang ini, berhasil mencetak gol satu – satunya dalam pertandingan Derby Tanah Jawara, setelah dirinya berhasil menggiring bola hingga ke depan gawang Cilegon united dan mencetak gol pada menit ke-38.

Beberapa peluang emas yang didapatkan dari kedua klub belum mampu merubah hasil pertandingan setelah terciptanya gol Derry Tadarus. a michael kors watch purse Cilegon United pun terus melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan namun gagal. Hingga waktu pertandingan berakhir, skor tidak berubah 1-0 bagi keunggulan Perserang.

Dalam laga lanjutan grup 2 Liga 2 Indonesia, Perserang akan kembali melakukan pertandingan selanjutnya saat bertanding melawan Persika, di Stadion Singaperbangsa, Karawang. michael kors baby shoes black watch

Sebelumnya Perserang berada di Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan 2 klub wakil Banten yaitu Cilegon United, dan Persita Tangerang. Sementara klub lainnya adalah Persikad Depok, Persikabo Bogor, PS Bengkulu, PS Lampung Sakti, dan Persika Karawang. moncler outlet shoes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here