Tauran Antar Sekolah Terjadi di Kota Serang

Centralnews – SERANG, Tawuran antar pelajar kembali terjadi di Kota Serang Banten. Kali ini, sejumlah siswa SMK Negri  2 Kota Serang terlibat tawuran dengan siswa STM PGRI 2 Kota Serang di Jalan Abdul Patah, Bunderan Ciceri Kota Serang Banten. Jumat (21/04/2017).

Foto : centralnews – barang bukti

Tawuran Di mula saat kedua sekolah saling ejek setelah beberapa kemudian terjadilah tauran antar kedua sekolah, tauran tersebut akhirnya berakhir setelah warga setempat dan pikah kepolisian membubarkannya.

“Iya saya tidak tau jelas emang awalnya, yang saya lihat ada sekumpulan anak muda yang hendak nongkrong di depan sekolah SMK, Pertamanya saya kaget ada suara petasan lalu saya liat kedepan sudah terjadi lembar batu dan mereka langsung saling menyerang dengan senjata tajam seperti samurai dan gear motor,” kaya salah seorang warga Tembong, Regat yang ikut membubarkan kejadian tersebut.

Dalah kejadian ini, tidak ada korban jiwa atau luka-luka namun dua pelajar telah diamankan oleh Polres Serang Kota bersama barang bukti berupa parang dan samurai.

“Tawurannya tidak terlalu lama sih karena pihak kepolisian dan  Warga langsung membubarkannya, “pungkasnya.(deddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here