Kaget, Pria Ini Nekat Terjun Ke Laut Dari Kapal

Centralnews – Cilegon, Tertidur, kaget, lalu loncat ke laut. Hal itu dilakukan oleh Eris Irawan (25), karena dirinya kaget setelah naik kapal Ro-ro dari Pelabuhan Bakauheni dan tertidur hingga Pelabuhan Merak. Saat kapal yang di naikinya akan kembali lagi ke Pelabuhan Bakauheni, dirinya yang panik pun nekat terjun ke laut.
michael kors card holder c 1004 “>”‎Sampai di pelabuhan Merak korban ketiduran dan korban terbawa kembali ke arah Bakauheuni oleh kapal penyebrangan (Kapal Ro-Ro) Salvatore. Korban terbangun dan menanyakan kepada orang yang ada di atas kapal ini mau kemana?, dijawab oleh orang tersebut, kapal ini arah ke Bakauheuni”,‎ kata AKP Tesyar Rofadhli, Kapolsek KSKP Merak, Selasa (25/04/2017).
monster beats apple accessories “>Eris yang menaiki Kapal Salvatore itu beruntung masih bisa hidup setelah diselamatkan oleh KMP Shalem yang tengah berlayar melewatinya.
“kapal yang menyelamatkan korban berkoordinasi dengan instansi terkait dan di evakuasi oleh anggota SAR Pol Air menggunakan kapal patroli 1003 Dit Polair Polda Banten‎,” terangnya.
Eris yang terjun ke laut setelah kapalnya lepas jangka sejauh dua mil dari Pelabuhan Merak itu pun segera dibawa ke klinik terdekat dan dimintai keterangan.
monster-beats-earbuds-review-lawsuit “>Sebelum berhasil diselamatkan, pria asli Desa Bulang, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Musa Enim, Sumatera Selatan, ini terombang-ambing di tengah perairan Pulomerak selama dua jam.
“‎Karena korban tujuan ke Jakarta, lalu korban tiba-tiba melempar pelampung ring buoy ke laut dan korban langsung terjun ke laut perairan Pulo Merak Besar dekat pelabuhan Indah Kiat sekitar jam 05. moncler a brescia baby 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here