Polres Serang Bekuk Komplotan Spesialis Pencurian Handpone

Centralnews – Serang, Sat Reskrim Polres Serang Kabupaten, telah berhasil membekuk pelaku pembobolan toko telepon seluler yang kerap beraksi di Kawasan Cikande, Kabupaten Serang. Para pelaku yakni AB, F, A dan R, yang dibekuk di tempat berbeda.

Kasat Reskrim AKP Gogo Galesung, mengatakan para pelaku ditangkap berdasarkan laporan masyarakat, bahwa ada yang menjual HP murah dan kualis baru.

“Setelah ada imformasi dari masyarakat kita lakukan pengembangan. michael kors boots bracelet Kita berhasil menangkap F, A dan R. Mereka merupakan penjual handphone murah tersebut. Setelah kita kembangkan lagi ternyata didapat dari AB, pelaku ini semuanya pelaku utama,” kata AKP Gogo, saat ekspos di Polres Serang Kabupaten, Selasa (25/4/2017).

Gogo menjelaskan, jika AB merupakan pelaku pembobolan salah satu toko selular “Cahaya Cell” milik salah satu warga di Kampung Kaman, Kecamatan Cikande.

“Pelakunya sendiri ini AB kita tangkap di kediamannya di Kawasan Jawilan, monster beats ebay earphone with mic Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Pelaku lainnya mereka membantu AB menjual handphone curiannya melaui online,” jelasnya.

Loading...

Pelaku AB melakukan aksinya dengan cara memanjat diding tembok dan membobol atap toko telepon dan menggondol ratusan handphone langsung di bawa lari.

“Aksi AB ini dengan cara memanjat tembok toko lalu membobol atap toko dan mengambil handphone sebanyak banyaknya,” katanya

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti Uang Rp 4,750,000 11 uit Handphone, 8 dus Handphone dan  dua sepeda motor yang digunakan untuk beroperasional. nfl jerseys clearance cheap usa

Barang bukti uang sebesar Rp. 4.750.000, 11 unit handphone, 8 dus handphone dan 2 sepeda motor

Lanjut AB salah seorang pelaku mengatakan, dalam melakukan aksinya AB terpaksa melakukannya karena AB harus membayar hutang pihutang.

“Saya melakukan ini semua terpaksa, karena harus membayar hutang,” pungkasny. michael kors extreme (

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here