Bank Banten Salurkan Pembiayaan Kepada Waskita Beton Precast

Centralnews – BANTEN, PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) terus memperluas sayap bisnis, salah satunya melalui segmen kredit komersial. Kali ini Bank Banten menyalurkan pembiayaan kepada PT. Waskita Beton Precast Tbk. melalui Perjanjian Kredit yang ditandatangani di Jakarta, Selasa (25/4).

Pada penandatanganan Perjanjian Kredit yang digelar di Gedung Teraskita, Bank Banten mengucurkan kredit bagi anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini senilai Rp90 miliar. moncler a roma a bologna Hadir pada pertemuan, Direktur Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Direktur Bank Banten Lungguk Gultom, serta Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk. Jarot Subana dan Direktur Keuangan PT Waskita Beton Precast Tbk. Budi Setyono.

“Sesuai dengan rencana pengembangan bisnis Bank Banten di tahun 2017, kami berusaha meningkatkan portofolio kredit kelolaan dengan fokus pada sektor perusahaan pembiayaan, BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta yang memiliki reputasi yang baik, dengan skema bilateral, club deal maupun sindikasi. moncler a maglia crew knit coat Kali ini kami bekerja sama dengan PT Waskita Beton Precast Tbk. untuk memberikan fasilitas kredit dengan jenis fasilitas Kredit Transaksional dalam bentuk fasilitas Kredit Berjangka,” ujar Fahmi.

Fahmi menjelaskan bahwa Kerjasama ini, dilakukan dalam rangka peningkatan hubungan bisnis antara kedua perseroan, khususnya peningkatan bisnis di sektor komersial melalui layanan transaksi perbankan. Selain itu, kerja sama ini merupakan bentuk yang saling menguntungkan dengan menggalang potensi untuk mendukung kegiatan usaha, baik Bank Banten maupun PT. Waskita Beton Precast Tbk.

“Perkembangan bisnis komersial Bank Banten telah mendorong berbagai kerjasama untuk memberikan kemudahan bagi para business partner yang telah bekerja sama dengan Bank Banten. Sebagaimana telah kita ketahui, ugg outlet france facebook Waskita Beton Precast dapat diperhitungkansebagai pelaku usaha beton precast yang sangat prospektif dan kompetitif di Indonesia,”jelas Fahmi.

Loading...

Hingga Maret 2017, penyaluran Kredit Komersial Bank Banten telah mencapai Rp.378,8 milyar. Kredit Komersial Bank Banten merupakan segmen bisnis Bank Banten yang fokus melayani kebutuhan nasabah-nasabah institusi atau perusahaan besar, baik korporasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun korporasi non BUMN. Pembentukan Divisi Kredit Komersial Bank Banten adalah untuk mendukung transformasi sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang memiliki fungsi sebagai lembaga intermediasi, terlebih pengembangan produk telah sesuai dengan misi Bank Banten sebagai pendorong laju pembangunan perekonomian daerah.

 

(Sis)

  michael kors baby shoes black watch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here