HUT Ke-18, Walikota Cilegon Beri Penghargaan Untuk Insan Berprestasi

Centralnews -CILEGON, Peringati Hari Ulang Tahun (HUT)  Kota Cilegon ke-18, Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi berikan penghargaan bagi para insan dari Kota Cilegon yang berprestasi dan mengharumkan nama Cilegon,  seperti guru, siswa, atlet, anggota masyarakat, dan lembaga berprestasi, serta pensiunan.

Saat memberikan sambutan di acara Riung Mungpulung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Cilegon yang ke 18, yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Cilegon, Kamis (27/04).

Walikota Cilegon H. Tb Iman Ariyadi mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot Cilegon kepada para insan yang berprestasi, khususnya yang masih remaja yang sudah mengharumkan Kota Cilegon “Saya sangat bangga karena banyak generasi muda yang sudah memiliki prestasi yang luar biasa, ” Ungkapnya

Selain itu, lanjut Iman, saya juga sangat bangga dan bahagia bisa memberikan reward bagi para insan yang sudah berprestasi, yang sudah mengabdi dan membanggakan masyarakat Cilegon. 

Loading...

Iman juga mengatakan Pemkot Cilegon memberikan reward bagi insan berprestasi berupa piagam penghargaan dan uang tunai sebesar Rp 1 juta bagi Guru,  siswa dan anggota masyarakat yang berprestasi.  Sedangkan untuk atlet berprestasi Pemkot berikan piagam penghargaan dan uang tunai sebesar Rp 10 juta.  Sementara PNS yang mencapai usia lanjut atau pensiunan dan lembaga berprestasi diberikan sertifikat yang langsung diberikan oleh Walikota Cilegon.

Iman berharap penghargaan ini bisa memacu kinerja dan prestasi bagi insan lainnya. “Semoga para insan yang berprestasi ini bisa menularkan kepada yang lain sehingga semakin banyak insan berprestasi di Kota Cilegon ini, ” jelasnya. (Sis) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here