Kapolda Rayakan Isra Mi’raj Bersama Ratusan Anak Yatim

Centralnews – SERANG, Kepolisian Polda Banten  pada hari ini mengadakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman Polda Banten. Kamis, (27/04/2017).

Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad Saw tersebut dihadiri oleh Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo,  KH. Abu Islamah Imanudin, nfl jerseys 2017 online lc Ma sebagai pimpinan pesantren Hamalatul qur’an Telaga Sari Karawang Jawa Barat dan Ratusan Anggota serta memberi santunan terhadap anak yatim.

“Hari ini kami bersama sama dengan seluruh anggota, melaksanakan kegiatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad Saw, tujuan dari kegiatan ini tentunya Polri pada saat ini sedang membagun baik internal mau pun exsternal, membentuk pelayanan dan kalakter anggota,” katanya Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo saat di wawancarai di Mesjid Baitulrrohman Polda Banten.

Kapolda berharap dengan di adakannya kegiatan ini, moncler a new york milano untuk semua anggota kepolisian bisa menerapkan hal yang positip kepada masyarakat.

“Kita harapkan dari nilai nilai Isra Mi’raj betul betul diteladani dan bisa diterapkan dalam kegiatan maupun saat bertugas, untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tambahnya.

Loading...

Lanjut KH. Abu Islamah Imanudin, lc Ma sebagai pimpinan Pesantren Hamalatul Qur’an Telaga Sari Karawang Jawa Barat, moncler daniel jacket discount mengatakan setelah diadakannya kegiatan ini bisa membuat aparat kepolisian lebih dekat lagi dengan Alloh SWT dalam mengamankan segala sesuatu kegiatan.

“Tentunya kita berharap kepada Orang orang yang ada di pemerintahan ini terutama Aparat bisa lebih dekat lagi dengan sumber yang mengamankan segala sesuatu yaitu Alloh SWT, Jadi Intinya kita semua harua dekat dengan Alloh SWT,” KH. Abu Islamah Imanudin menambahkan. (deddy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here