Polres Pandeglang Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis

Centralnews – PANDEGLANG ,Tim Buser Porles Pandeglang berhasil membekuk Pelaku pembunuhan sadis yang motif pembunuhannya dikarenakan dendam sejak lama, dan karena sakit hati.
Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin melalui prees releasenya menyampaikan bahwa pada Sabtu, 22 April 2017, sekitar pukul 16.00 Wib di Kampung Cinusa, Desa Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Banten, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang diketahui identitas korban bernama Dedi Suherman Alias Herman Bin Dedi Supriyadi, yang diduga korban pembunuhan, karena pada tubuh korban ditemukan luka bacokan senjata tajam.
“Adapun luka pada korban tersebut yaitu luka robek menganga di bagian wajah sebelah kanan, luka robek menganga dibagian wajah sebelah kiri, pergelangan tangan kanan bagian bawah putus/terpotong, pergelangan tangan kiri bagian bawah putus/terpotong, luka robek menganga pada pergelangan tangan sebelah kanan, luka robek menganga pada bagian betis kaki sebelah kiri, luka robek menganga pada kepala bagian atas, dan luka tusukan pada dada korban,” kata Zaenudin, Kamis, 27 April 2017.
Zaenudin mengatakan, bahwa pada saat kejadian, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Kemudian Tim Buser Polres Pandeglang melakukan penyelidikan.
“Hasil penyelidikan dapat disimpulkan bahwa pelaku berinisial S alias T. Kemudian setelah identitas diketahui, kemudian Tim melakukan pengejaran terhadap tersangka. Alhamdulilah pada Rabu, 26 April 2017, pukul 07.30 WIB, tersangka berhasil ditangkap,” katanya
Saat penangkapan, kata Zaenudin, pelaku tidak melakukan perlawanan dan kemudian Tim Buser langsung membawa tersangka ke Mako Polres Pandeglang. untuk proses penyidikan dan pengembangan.
“Ketika diinterogasi, menurut keterangan tersangka bahwa motif pembunuhannya dikarenakan dendam yang sudah lama, dimana tersangka sering diejek. Tersangka dan korban sebetulnya bertetangga. Namun karena sakit hati, maka tersangka menemui korban, dan karena tersangka melihat korban membawa senjata berupa golok, kemudian tersangka langsung membacok tangan badan, dan kepalanya hingga korban tersungkur dan meninggal dunia,” terang Zaenudin.  (deddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here