Atap Masjid Roboh, Satu Orang Warga Meninggal Dunia

Centralnews – SERANG, Atap Masjid Ambruk mengakibatkan Satu orang warga meninggal dunia dan 5 lima lainnya mengalami luka-luka saat sedang malakukan bergotong royong memperbaiki kubah Masjid Jami Al Muhajirin Kampung Kedung Leles, Kelurahan/Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Provinsi Banten, Minggu (30/4/2017).

Korban tewas diketahui bernama Amin Nudin 38 tahun, sedangkan korban luka-luka Muhammad Said, Husni, ugg outlet near me coupon Munjilin, Hadyani dan Ipan.

Musibah ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Kejadian tersebut berawal ketika warga hendak merenovasi kubah masjid karena bocor. Enam warga berinisiatif naik ke atap masjid untuk melakukan perbaikan atap masjid tiba-tiba atap masjid roboh dan keenam warga yang ada diatas itupun ikut jatuh dan tertimpa puing-puing atap bangunan kubah.

Para korban segera dilarikan ke rumah sakit RSUD dr Drajat Prawiranegara Kota Serang. Hanya saja, moncler backpack bady setiba di rumah sakit Mad Amin ternyata diketahui meninggal.

“Korban meninggal dunia sudah dibawa pulang ke rumah duka, sedangkan lima korban lainnya menjalani perawatan inap,” ungkap Kapolsek Kasemen, AKP Entang Cahyadi dikonfirmasi melalui telepon.

Loading...

Kapolsek menambahkan kasus ambruknya kubah masjid Jami Al Muhajirin ini masih dalam penyelidikan. Untuk mengetahui penyebab musibah ini pihaknya sudah melakukan pengamanan TKP serta mencari saksi untuk dimintai keterangan.

ugg outlet braeside black friday sales “>“Jadi penyebab ambruknya kubah belum kami ketahui karena masih mencari saksi-saksi untuk dimintai keterangan. Namun diduga penyebabnya karena konstruksinya yang kurang kokoh,” kata kapolsek.

Misiih selah seorang warga yang ikut gotong royong memperbaiki masjid mengatakan awalnya warga Kampung Kedung Leles sedang melakukan gotong royong untuk melakukan perbaikan atap masjid yang sedang di perbaiki tiba-tiba atap tersebut runtuh.

“Saya kaget dengan kejadian ini, Pertamanya sih terdengar suara gemuruh dari atas, pas saya liat kedalam masjid saya ngeliat ada beberapa warga tertimpah bahan bangunan. Saya panik dan minta tolong kepada warga yang ada di lokasi masjid, nfl jerseys discount denver broncos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here