Polres Kota Serang Amankan Puluhan Senjata Tajam

Centralnews – SERANG, Personel gabungan dari Kepolisian Kota Serang berhasil mengamankan beberapa senjata tajam  (sajam) dan berupa minuman keras ( Miras) dari para pendukung Persita, Dalam pertandingan Antara Persita vs Persiïkabo.

Kapolres AKBP Komarudin menyatakan pihaknya hanya menyita senjata tajam dan para pelaku di antar pulang ke wilayah masing – masing.

“Kita telah amankan beberapa Suporter Persita serta puluhan barang bukti senjata tajam dan beberapa minuman keras, untuk para pelaku kita pulangkan kedaerahnya masing – masing,” Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin Saat di wawancara di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang Banten, Minggu (30/04/2017).

Kapolres juga menghimbau,”masing masing suporter untuk tidak melakukan hal hal yang memicu emosional suporter lawan, sementara itu para panitia suporter juga mendapatkan peringatan agar dapat memperhatikan suporter yang hendak menyaksikan pertandingan sepak bola di periksa dan diberikan pengarahan agar tidak terulang lagi penemuan senjata tajam pada saat akan menyaksikan pertandingan tersebut, terlebih di wilayah hukum kota Serang”.tambahnya.

Saat ini ratusan senjata tajam hasil temuan petugas beserta beberapa pelaku yang membawa sajam diamankan di Polresta Serang, untuk diberikan pengarahan sebelum di pulangkan ke rumah masing masing. (deddy)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here