May Day, Polresta Serang Gelar Pasukan Untuk Pengamanan

Centralnews-SERANG, Polres Kota Serang menggelar apel kesiapan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2017, di Halaman Apel Mapolres Kota Serang, Banten, Senin (01/05/2017).

Kapolres Kota Serang AKBP Komarudin  sebagai pimpinan apel upacara menyampaikan, ugg outlet braeside black friday sales apel gelar pasukan ini bertujuan untuk melihat kesiapan dan perlengkapan personil, serta untuk mendapat arahan dari pimpinan di dalam menentukan pola pengamanan kegiatan hari Buruh Internasional (May Day) yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Lanjut Kapolres mengimbau kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas pengamanan agar bersikap baik, hindarkan tindakan arogan dan pelanggaran HAM, serta lakukan tindakan-tindakan yang mencerminkan profesionalitas sebagai abdi negara.

freeport maine free shipping “>“Bertugaslah dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,” kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar selalu melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak yang ada di lapangan sehingga tidak mudah terpancing ataupun terprovokasi namun diingatkan untuk lebih cerdas, bijak dan adil dalam mengambil keputusan.

Loading...

“Jembatani setiap aspirasi dari para buruh, monster beats cord customer service jangan dihalang-halangi tetapi diupayakan untuk diarahkan dengan baik agar tidak timbul tindakan-tindakan anarkis, dan selalu memberikan pengawalan mulai dari titik kumpul sampai ke ke tujuan,” katanya

Kepolisian Kota Serang mengharapkan dengan adanya pengamanan dari pihak Kepolisian pelaksanaan aksi May Day 2017 di Kota Serang dapat berlangsung dengan lancar, aman dan terkendali. Tidak ada tindakan anarkis maupun kerusuhan. (deddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here